Idk

Idk

Jumat, 14 Februari 2014

Entah-lah Mungkin Gua Lelah

Perlu intro dulu ga? Gausah kali ya. Gak penting. Yakali ga penting.

Nah hari ini tuh sekolah gua ada acara. Acaranya itu ngerayain "kerukunan agama". Kenapa sekolah gua ngerayain itu? Karena sekolah gua itu dibawah naungan Kementrian Agama. Gua gatau itu mau apa. Sebenernya bukan ngerayain sih. Karena ngerayain itu istilah buat hari besar ya. Berhubung ini bukan hari yang terlalu besar. Ya jadi.......entahlah pokoknya ikut berpartisipasi.

Oke, gua dipaksa ikut sama mamah gua. Gatau tujuan nya apa maksa maksa gua begitu.
Nah, tadi tuh gua bangun jam 5:45. Telat banget kan? Sedangkan disuruh kumpul disekolah aja jam 5:30 "katanya". Okesip. Gua nyalain hp dan gua ngabarin salah satu temen gua. Gua memutuskan buat nunggu di GP. Karena menurut gua kumpul di sekolah itu ga praktis. Kenapa ga praktis? Karena rumah gua deket GP. Coba kalian renungkan :v bayangin rumah kalian deket GP. Nah,bayangin lagi sekolah kalian jauh dari rumah kalian. Nah kalian milih nunggu dimana? Jawab!!!! Kali ini gua ga salah kan?

Udah nih ceritanya gua udah rapih tinggal berangkat ke GP. Gua pun cari informasi. Gua menghubungi salah satu temen. Dia bilang baru berangkat. Oke, gua masih diem dirumah. Kalo gua berangkat sedangkan bis baru berangkat, udah kebayang pasti kaya anak ilang. Iyaa gua tetep waiting di rumah. Karena keluarga gua itu gasuka sesuatu yang ribet, papah bilang "yaudah kamu nanti bareng adik aja berangkat nya". Iya bareng, karena sekolah adik gua di SD 4. Deket kan?

Nah berangkat nih, dan temen gua juga bilang katanya bis nya udah di GP. Oke.
Pas di perjalanan mau ke SD 4, gua liat depan GP ga ada bis disana. Gua berfikir "oh mungkin belum sampe, mungkin itu trik biar gua berangkat cepet". Oke gua tetep berfikiran positif. Nah sesampainya gua di SD 4, salah satu temen menghubungi gua dia bilang "gi lu ditinggal". Oke keep smile :)

Jadinya......gua pun ga ikut. Gua pulang lagi kerumah dengan tampang tak berdosa. Gua bilang "mah, ditinggal". Entahlah kenapa mamah gua gapercya kalo gua ditinggal. Karena ga percaya, mamah gua sampe telfon wali kelas gua. Ternyata bener. Gua pun ditinggalin. Tapi akhir nya gua juga yang di salahin. Mamah bilang "kamu ini, emang kamu gamau ikut kan? Kata mamah juga tadi gausah nunggu di GP. Kamu ke sekolah harusnya. Males sih males". Iya udah gua terima aja. Lelah.....asdfghjkl
Jadi......siapa yang salah? :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar