Idk

Idk

Selasa, 26 November 2013

Asal Usul Ceritanya

Berawal dari kelas 2 SD. Gua liat om gua lagi nonton pertandingan bola. Gua sih waktu dulu belum tau tentang klub klub bola gitu. Gua liat om gua nonton itu kaeliatan nya heboh sendiri. Akhirnya, gua pun ikut nonton disitu. Kalo ga salah sih waktu itu MU lagi lawan apa gitu. Gua lupa, udah lama banget soalnya. Pertamanya gua gatau itu klub bola apa, dan dengan ke ingin tahuan gua itu, akhirnya gua sedikit lah tau tentang itu.


Pas pertandingan berjalan, gua sih nonton aja. Padahal gua ga ngerti sama aturan-aturan main bola itu. Nah, pertandingan selesai. Kebetulan MU menang. Dari situ, gua mulai suka MU. Sebenernya di bilang suka juga engga sih. Berhubung waktu itu ada iklan provider yang ngesponsorin MU. Disitu, gua udah ga asing sama muka Wayne Rooney. Nah, dari situ gua cuma sekedar tau dan sekedar suka aja sama MU. 



Ceritanya udah kelas 6 SD nih. Gua mulai cari-cari info tentang MU gitu. Tapi, akhirnya gua pun bosen. Gua beralih jadi suka sama Irfan Bachdim. Sebenernya, agak gimana gitu ya, gua anggap Irfan Bachdim itu sebagai pacar gua. Ya maklum, namanya juga anak SD. Kan waktu itu ceritanya Irfan Bachdim lagi terkenal terkenal nya. Tapi lama-lama, setelah Irfan Bachdim udah nikah, gak tau kemana itu orang ngilang gitu aja. Okesip, gua beralih ke MU lagi. 



SMP nih, SMP. Gua semakin giat cari-cari info lagi seputar MU. Karena gua sibuk dengan Irfan Bachdim, akhirnya gua pun kudet. Ternyata ada GK baru di MU. Namanya itu David De Gea. Asal klub nya sih dari Atletico Madrid. Tau kan? Atletico Madrid tuh klub asal Spanyol. Gua heran, banyak orang bilang kalo De Gea itu mirip keledai lah, mirip monyet lah. Tapi, menurut gua sih enggak ya. Gak tau kenapa De Gea itu beda menurut gua dan gua suka tuh sama gaya rambut nya. Dan akhirnya, gua suka hehe.



Lama kelamaan, ada temen sekelas juga suka MU. Pertama, Nur. Dia itu suka banget sama Chicharito (Javier Hernandez). Tau kan? Itu tuh yang no punggung nya 14. Kedua, Suci Ramadhanti. Katanya sih dia suka sama Adnan Januzaj. Yaudah, dari situ kita ber tiga ga bosen-bosen nya ngobrolin MU. Dan lama kelamaan, kita ngobrolin klub bola lain. Gua juga jadi lumayan lah akrab sama temen-temen lain juga. Jadi nyambung gitu ya kalo ngobrol sama Alif, dll lah pokoknya. Jadi asik juga ya wkwkw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar