Idk

Idk

Rabu, 27 November 2013

Malem Tahun Baru yang Gagal (Bagi Gua)

Ya, gua yakin pasti kalian-kalian itu tau kan acara setiap tahun baru? Biasanya, bakar-bakar (bakar disini bukan bakar rumah. Yang jelas ini biasanya bakar-bakar ikan atau biasanya acara bbq), kumpul bareng keluarga, begadang bareng, bakar petasan bareng. Seru ga tuh? Seru ya. Apalagi kalo malem tahun baru nya di luar negri haha. Tapi, semua itu ga bagi gua. Malem tahun baru lalu, gua pun ga ngerayain sama sekali. Tahun-tahun lalu sih sering ya, kumpul-kumpul gitu. Pokoknya seru. Tapi ini tuh engga kaya biasanya. Disini gua bakal ceritain.
Awalnya sih, emang udah punya rencana gitu sama keluarga. Nanti, malem tahun baru bakal pergi ke puncak. Denger itu tuh gua sama adik gua udah seneng, udah rencanain disana mau ngapain aja. Ah, pokoknya udah nunggu nunggu deh.
Dua hari sebelum tahun baru, mamah gua bilang ke gua "Ka, nanti kita gak jadi ke Puncak. Soalnya udah kebayang macet" terus gua jawab "terus? kalo ke Puncak gak jadi mau kemana?" mamah gua pun jawab lagi "kita bakar-bakar ikan aja di Rumah Nenek bareng-bareng" gua pun cuma jawab "oh, yaudah". Agak nyesek sih ya sebenernya. Tadi nya mau ke Puncak tapi jadinya ke Rumah Nenek. Gua sih suka sama perjalanan yang jauh. Gimana gua gak bosen ke Rumah Nenek? Please, Rumah Nenek itu sebelah Rumah gua -_- . Tapi, gapapa lah udah sering gua jadi korban PHP mamah sama papah.
Nah, malem tahun baru nih ceritanya. Semua keluarga udah pada kumpul di Rumah Nenek. Semua udah siapin panggangan, bumbu, ikan, areng, kikiplik (kipas yang biasa tukang sate pake di saat lagi bakar sate), dll lah pokoknya. Udah bakar areng segala, pokoknya tinggal bakar ikan. Bara api udah nyala, pokoknya udah siap. Eh, turun hujan. Waktu itu hujan deres banget. Ya otomatis lah, api nya mati :3. Dan acara bakar-bakar pun gagal :'). Sumpah, ini malem tahun baru yang gagal. Perasaan gua sakiiiiiiiitttt, nyesek, nge jleb, nusukkkkkkk sampe ke hati. Gua tau ini alay, tapi............................... </3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar