Idk

Idk

Sabtu, 18 Januari 2014

Malem Tahun Baru yang Gagal (Bagi Gua) yang ke-2 kali nya

Telat banget ya baru gua post sekarang. Tapi gapapa lah ya wkwk.Okesip, malem tahun baru ini gua cuma bisa di rumah aja. Kata anak anak sih kalo gitu tuh....senyumin aja :) oke oke.
Malem itu, gua cuma diem di rumah sendiri aja. Mamah gua nginep di RS, nemenin nenek gua yang lagi sakit. Papah gua pergi ada acara. Adik gua ikut sama mamah.

Gua cuma bisa nunggu papah aja sampe pulang. Papah bilang "ga lama pulang nya, paling sampe jam 11an. Kamu jangan tidur dulu, jangan kunci pintu". Akhirnya setelah jam 12 pas gua cuma bisa bilang ke diri gua sendiri "Happy new year Anggya :)" sambil ngaca terus senyum senyum sendiri. Sebenernya kaya gitu sakit wkwk. Tapi ada juga sih seorang hamba Allah yang ngucapin happy new year ke gua hehe :D

Setelah itu, gua cuma bisa nunggu papah gua. Nunggu sampe jam setengah 1, tapi belum datang juga. Mau tidur juga takut rumah ke malingan :3 saat itu gua bingung. Tapi akhirnya, gua tidur juga. Dan alhamdulillah ga ada maling :|

Setelah gua tanya, ternyata papah pulang jam 2. Itu parah -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar