Idk

Idk

Rabu, 22 Januari 2014

Mungkin Dia Lelah

Hallo :3

Malem ini gatau kenapa, gua ngerasa galau nya tingkat tingkat tingkat. Melebihi tingkatan "pura" yang ada di Bedugul :v tau kan tau?

Kenapa gua galau sampe tingkat tingkat tingkat gini? Oke, ini alay :| 

Nih gini nih, biasanya seorang perempuan itu galau di karnakan cowo :3 tapi ga semua sih wkwk. Tapi, untung nya gua galau bukan karena itu. Tapi menyangkut nilai nilai gua.

Mungkin Allah udah nulis ya di Lauh Mahfuz kalo malem ini gua bakalan galau di karnakan kertas mufrod (kosa kata arab) gua lecek. Dan.....sebenernya yang bikin galau nya bisa bikin sampe tingkatan tingkatan tingkatan itu KARTU BTQ GUA ILANG. Ntah kemana itu kartu. Ntah nyelip di antara celah celah buku atau tergeletak di pojokan kamar, gua gatau. Alhasil dia sukses bikin gua galau semaleman. Bagi gua, kartu btq itu bagian dari nyawa gua. Tapi ga gitu gitu amat sih. Tapi yang jelas kalo kartu btq ilang rasanya....

Yaudah lah ya, mungkin benda tersebut lelah. Bosen, gamau gua pegang pegang lagi, gamau gua lipet lipet lagi. Mungkin dia ngerasa gua kacangin. Gua ngerti ko, yang dia butuhin paraf. Iyeeeee gua tao T^T

Mungkin itu jalan yang Allah kasih buat gua ya. Semoga dia kembali ke tangan gua. Amin o:)

Etapi, daftar surat yang udah gua hapal udah di tulis di absen belum ya? :|

Eh iya, malem ini gua mau ngapal Mufrod sekaligus surat An-nazi'at. Sebenernya ga penting sih -..- yaudahlah mudah mudahan gua hapal 40 Mufrod sama surat An-nazia'at wkwk. Hapal? Gue lanjut di post selanjutnya. Bahagia pasti. Ya tapi kalo gua ga hapal ga akan gua lanjutin sih
Wassalam :|v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar