Idk

Idk

Kamis, 23 Januari 2014

Pertemuan Pertama Liqo


Hallo, Assalamu'alaikum :D

Gua mau cerita nih, ada pengalaman baru haha. Gua ikut Liqo. Tau gak apa itu Liqo? Hehe

Awalnya sih gua tau Liqo itu dari Rafa. Rafa ajakin gua buat ikut Liqo. Liqo itu kaya pertemuan gitu, sharing tentang Islam. Pokoknya seru. Disana juga banyak temen baru. Oh iya, di Liqo itu ada tingkatan nya. Kalo gua sih masih yang tingkat "remaja". Ya bisa dibilang gitu, karena gua masih remaja dan anak sekolah. Nah, kalo tingkatan buat ibu ibu itu disebut tingkat "ahwat". Gua ikut Liqo, karena gua mau ngisi waktu luang. Daripada ngabisin waktu buat hal yang ga guna. Iya kan? Oh iya gua juga mau lebih tau, mau lebih paham tentang Islam. Gitu sih sebenernya hehe.

Pertemuan Pertama Liqo untuk pertama kali nya bagi gua di mulai. Awal nya sih malu-malu. Tapi untung ada Talbia (temen satu Sekolah) yang udah agak lama ikut Liqo. Bisa di bilang agak "senior" lah ya wkwk. Tapi setelah lama, lama, dan lama ternyata orang orang nya asik juga sih. Umi (pengajar) nya juga muslimah banget, terus baik lagi.
Buat tempat pertemuan sih ga selalu di Masjid Agung aja. Oh iya, setiap pertemuan itu Umi nyampein beberapa materi. Materi nya juga bagus, sesuai sama yang gua harapkan. Materi nya ga terlalu tinggi bahasnya. Maksudnya materi nya itu seputar kehidupan remaja gitu. Di pertemuan pertama aja gua udah dapet banyak banget ilmu nya.

Udah sih gitu aja. Sebenernya sih masih ada cerita cerita lain lagi pas Liqo. Tapi segitu cukup lah haha.
Mudah mudahan dengan ada nya Liqo itu ilmu gua bertambah. Amin. Dan juga materi yang dikasih sama Umi bermanfaat bagi gua. Semoga gua dapet safaat nya hehe. Amin

Wassalamu'alaikum :D

Ada yang mau ikut Liqo? :|v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar